Tips membuat Ruangan Sempit Terlihat Luas

Ada banyak orang yang tinggal di apartemen yang lebih kecil karena ini adalah semua yang mereka mampu. Namun, orang-orang juga ingin menghias rumah mereka dengan cara yang berbeda. Kadang-kadang ide-ide dekorasi rumah ini juga bisa mengakibatkan menjadi banyak kekacauan dan bahkan membuat ruangan terlihat lebih baik.

Tips membuat Ruangan Sempit Terlihat Luas

Berikut adalah beberapa ide-ide besar untuk membuat ruang yang lebih kecil Anda terlihat lebih besar.

o Bersihkan kekacauan

Ada banyak hal yang bisa membuat ruang kecil merasa berantakan. Memiliki terlalu banyak hal dapat membuat ruangan Anda terlihat lebih kecil. Coba menciptakan cara-cara tertentu untuk mengatur hal-hal di balik pintu, di rak-rak atau rok meja. Ketika Anda mengatur hal-hal tertentu rapi, Anda akan menemukan kamar Anda terlihat jauh lebih besar.

o Pilihlah warna-warna lembut dan ringan

Menggunakan warna gelap dapat membuat ruang Anda merasa nyaman dan intim. Oleh karena itu, Anda harus fokus pada cahaya dan sejuk warna untuk membuat ruangan Anda terlihat terbuka dan lapang. Anda dapat mencapai hasil yang terbaik melalui memilih untuk nada lembut dari hijau dan biru.

o Buka jalan

Sebagian besar waktu, kita cenderung untuk menghalangi pandangan ke sebuah ruangan dengan furnitur berat dan aksesoris. Hal ini membuat ruangan tampak seperti tumpukan hancur. Anda perlu untuk memindahkan perabotan keluar dan jauh dari jalan cara untuk membuka ruang dan membuatnya merasa lebih besar. Anda juga dapat memilih untuk potongan pendek furnitur seperti kursi terbuka,

Utsmaniyah, meja rendah, sebuah potongan tinggi tanpa tangan atau menempatkan sepanjang dinding untuk membuat ruangan Anda terlihat lebih besar. Idenya adalah untuk dapat melihat lantai. Ini akan membuat ruangan terlihat lebih besar.

o Skema warna monokromatis

Para ahli selalu menyarankan menggunakan skema warna monokromatik. Ini berarti bahwa Anda harus memilih warna-warna yang dari keluarga yang sama. Juga mencoba menggunakan nada-on-nada tenunan kain pelapis, halus kain tonal gorden dan selesai dinding bertekstur. Fokus pada menggunakan warna-warna hangat halus pada permukaan untuk memberikan tampilan terbuka untuk kamar Anda.

o Dinding dan warna furnitur

Anda harus menghindari menggunakan warna kontras di kamar Anda seperti ini cenderung untuk memecah ruang. Potongan-potongan furnitur harus berbaur dengan warna dinding untuk memberikan ruang, tampilan yang lebih besar.

o Cahaya ruang Anda

Anda harus membiarkan beberapa cahaya ke dalam ruangan. Usahakan agar ruangan anda cukup terang via memungkinkan cahaya alami di atau menggunakan pencahayaan buatan. Hindari menggunakan tirai berat.

o Plain Pelapis

Menjaga polos jok akan melakukan trik. Strictly menghindari menggunakan garis-garis tebal, cetak atau plaids. Gunakan nada netral jika memungkinkan. Ini akan membuat ruang Anda terlihat lebih besar.

Leave a Reply